Kamis, 23 Januari 2014

Pantangan bagi Penderita Alergi

Pantangan bagi Penderita Alergi dan Obatnya

Pantangan bagi Penderita Alergi - Apa saja yang menjadi pantangan bagi penderita alergi ? kini kami akan memberikan informasi lengkapnya, disamping itu kami juga memberikan solusi pengobatanya, yaitu dengan menggunakan obat Alergi herbal dari Jelly Gamat, dimana sudah sangat teruji khasiatnya dalam menyembuhkan Alergi, secara alami.

Pengertian Alergi ?
Pantangan bagi Penderita Alergi -  Alergi atau hipersensitivitas tipe I adalah kegagalan kekebalan tubuh di mana tubuh seseorang menjadi hipersensitif dalam bereaksi secara imunologi terhadap bahan-bahan yang umumnya imunogenik (antigenik) atau dikatakan orang yang bersangkutan bersifatatopik. Dengan kata lain, tubuh manusia bereaksi berlebihan terhadap lingkungan atau bahan-bahan yang oleh tubuh dianggap asing dan berbahaya, padahal sebenarnya tidak untuk orang-orang yang tidak bersifat atopik. Bahan-bahan yang menyebabkanhipersensitivitas tersebut disebut alergen.Alergi disebabkan oleh produksi antibodi berjenis IgE.

Setiap jenis makanan pasti ada reaksi buat tubuh, reaksi baik apabila makanan ynag kita konsumsi aik untuk tubuh, dan reaksi buruk apabila makanan yang kita buruk untuk tubuh. Penyakit yang masuk dalam tubuh peyebab terbesarnya adalah factor makanan. Memilih makanan sehat untuk kita santap merupakan hal sangat sulit untuk dilakuakan, karena makanan yang enak belum tentu baik untuk tubuh. Seperti halnya penyakit alergi, ada beberapa makanan yang tidak boleh dikonsumsi supaya alergi tidak kambuh. Oleh karena itu kita harus bisa memilih yang mana makanan sehat untuk alergi dan yang Makanan Pantangan Penderita Alergi supaya anda tidak terkena atau terhindar dari penyakit alergi. Berikut adalah makanan yang tidak boleh dikonsumsi bagi anda yang menderita alergi:
  • Segala jenis ikan laut
  • Daging ayam
  • Kepiting
  • Kacang
  • Telur
  • Kerang
  • Kedelei
  • Kacang-kacagan
  • Gandum
  • Pepaya dan daun pepaya

Tuntaskan Alergi anda dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat

Kini anda bisa menuntaskan Alergi anda dengan hanya mengkonsumsi Obat herbal Jelly Gamat, yang mana sudah sangat teruji khasiatnya dalam menuntaskan Alergi tanpa kambuh kembali, sehingga anda sangat tepat apabila mengunakan Jelly gamat sebagai solusi penyembuhan alami untuk Alergi anda.
Alasan Jelly gamat sangat ampuh dalam menyembuhkan Alergi, dikarenakan akan kandungan yang terdapat dalam Jelly Gamat sudah sangat luar biasa dalam mengatasi Alergi, Aman tanpa menimbulkan efek samping. Bahan utama yang diguanakn dalam produk herbal Jelly Gamat adal sejenis hewan teripang/ Gamat, yang telah digunakan sebagai solusi pengobatan secara Alami, sejak ratusan tahun yang lalu.

Obat Alergi Jelly Gamat Gold G , karena Jelly Gamat Gold G memilik banyak khasiat yang baik untuk tubuh seperti kabohidrat , lemak , asam amino, vitamin , mineral dan masih banyak lagi. Jelly Gamat Gold G juga di percaya sebagai antibakteri, dan jelly gamat Gold G mampu membangun kekebalan tubuh serta tidak mudah untuk terserang penyakit. Jelly Gamat Gold G juga bisa di jadikan sebagai antiseptik alami yang mampu mencegah dan mengobati alergi sampai tuntas. 

Obat Alergi Jelly Gamat Gold G aman di konsumsi oleh siapa saja termasuk balita dan ibu hamil tanpa menimbulkan efek samping , karena rasanya yang netral seperti jelly dan tidak akan menimbulkan rasa mual dan muntah.
Jelly Gamat di jamin HALAL, karena memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Rekomendasi (sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.

Jelly Gamat Gold G sudah Terbukti mampu Atasi Alergi tanpa Kambuh Lagi

TESTIMONI :

Nama      : Yomin Sugianto
Umur       : 26 tahun
Alamat     : Lampung

Saya telah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Gold G lalu saya mencoba mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold G, gatal-gatal pada kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3x2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan .

CARA PEMESANAN, LANGSUNG SMS SAJA SESUAI FORMAT PEMESANAN DI BAWAH INI !

OBM - GOLD # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 085656513478

Contoh Format SMS Pemesanan :

OBM - GOLD G # 4 Botol # Raihant Diky # jl. p sumatera no. 17 kota palu sulawesi tengah ( atau bisasesuai KTP Anda) # No.Telp 0813.5609.6289Kirim SMS ke 0856-5651-3478 

Pantangan bagi Penderita Alergi 

thumbnail
Judul: Pantangan bagi Penderita Alergi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat herbal Jelly Gamat., obat untul alergi, Pantangan bagi Penderita Alergi :

0 komentar:

Posting Komentar