Minggu, 02 Februari 2014

Obat Kulit Eksim Tradisional Manjur

Obat Kulit Eksim Tradisional Manjur dari dasar Samudera (Gamat)

Obat Kulit Eksim Tradisional Manjur - Informasi yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah pembahasan mengenai Obat Kulit Eksim Tradisional Manjurdari dasar samudera, berupa ekstrak teripang/gamat, yang sudah teruji khasiatnya dalam mengatasi penyakit kulit Eksim, secara alami, aman, 100% tanpa efek samping.

Sekilas tentang Penyakit Kulit Eksim

obat kulit eksim tradisional manjur

Obat Kulit Eksim Tradisional Manjur - Eksim atau sering disebut eksema, atau dermatitis adalah peradangan hebat yang menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil (vesikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan.Gejala utama dari timbulnya eksim ringan adalah daerah halus, sedikit memerah kering, bersisik, dapat menimbulkan gatal ataupun tidak, dan biasanya terdapat pada kaki atau lengan. Pada penderita eksim akut, kulit akan mengalami gatal yang intens, biasanya terjadi di bagian depan siku, belakang lutut, dan wajah. Namun, setiap daerah kulit mungkin terpengaruh. Selanjutnya, kulit menjadi lebih sensitif terhadap kain gatal, terutama wol.

Penyebab Kulit Eksim

Penyebab dari eksim sebenarnya belum diketahui dengan pasti, namun beberapa ahli mencurigai eksim berhubungan dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan. Hal ini menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit. Oleh karena itu, eksim banyak ditemukan pada keluarga dengan riwayat penyakit alergi atau asma.

Tiap tiap orang mempunyai pencetus eksim yang berbeda beda. Ada orang yang setelah memegang sabun atau deterjen akan merasakan gatal yang luar biasa, ada pula yang disebabkan oleh bahan atau alat rumah tangga yang lain. Gejala yang timbul pun bervariasi, ada yang gatalnya ringan tetapi rasa panas yang dominan, ada pula yang sebaliknya. Infeksi saluran nafas bagian atas atau flu juga bisa menjadi pencetus timbulnya eksim.

Obat Kulit Eksim Tradisional Manjur Jelly Gamat Gold G, solusi tepat atasi Penyakit Kulit Eksim

Pilihan terbaik dalam membantu mengatasi penyakit kulit eksim anda adalah dengan menggunakan Obat Kulit Eksim Tradisional Manjur dari ekstrak teripang/ gamat, telah teruji khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit kulit eksim, secara alami, aman dikonsumsi oleh semua umur.

Jelly Gamat gold G merupakan suplemen herbal multikhasiat dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit baik penyakit yang ringan maupun berat, sehingga sangatlah tepat apabila anda menggunakan Jelly gamat gold G sebagai Obat Kulit Eksim Tradisional Manjur terbaik, saat ini yang aman dalam menyembuhkan penyakit kulit eksim.

Obat kulit eksim tradisional manjur Jelly gamat gold g ini sudah sangat teruji khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit kulit eksim secara alami, yang dapat dikonsumsi oleh semua kalangan, baik balita maupun orang dewasa, aman 100% tanpa efek samping.

Inilah Khasiat sebenarnya Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Kulit Eksim Tradisional Manjur

Khasiat Gamat / Teripang /Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, jelly gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

CARA PEMESANAN, LANGSUNG SMS SAJA SESUAI FORMAT PEMESANAN SMS DI BAWAH INI !

OPH-GOLD G # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON KIRIM KE : 085656513478
Contoh Format SMS Pemesanan :

OPH - GOLD G # 4 Botol # Raihant Diky # jl. p sumatera no. 17 kota palu sulawesi tengah ( atau bisasesuai KTP Anda) # No.Telp 0813.5609.6289Kirim SMS ke 0856-5651-3478 

Obat Kulit Eksim Tradisional Manjur 

thumbnail
Judul: Obat Kulit Eksim Tradisional Manjur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Kulit Eksim Tradisional Manjur, Obat Kulit Eksim Tradisional Manjur aman, Obat Kulit Eksim Tradisional Manjur gold g. :

0 komentar:

Posting Komentar