Selasa, 11 Februari 2014

Obat manjur Jantung bocor Alami

Obat manjur Jantung bocor Alami Jelly Gamat

Obat manjur Jantung bocor Alami - Informasi penting yang ingin kami sampaiakan kepada anda adalah mengenai Obat manjur Jantung bocor Alami yang terbuat dari ekstrak teripang/gamat yaitu merupakan jenis hewan laut yang mempunyai khasiat sangat melimpah, baik digunakan dalam mencegah maupun menyembuhkan berbagai jenis penyakit, secara alami.

Apa itu Jantung Bocor .??
 obat manjur jantung bocor alami
Obat manjur Jantung bocor Alami - Jantung bocor merupakan suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Secara garis besar penyakit ini merupakan penyakit bawaan sejak lahir.

Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor yang mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian. Ada dua jenis penyakit jantung bocor, yaitu penyakit jantung bocor biru (sianotik) dan penyakit jantung bocor tidak biru (asianotik). Penyakit jantung bocor biru bisa dikenali dengan mudah yakni ujung-ujung kuku, bibir dan lidah berwarna biru. Sedangkan penyakit jantung bocor tidak biru gejalanya tidak langsung terlihat, maka tak heran kebanyakan penderitanya ialah anak-anak.

Gejala penyakit Jantung Bocor

Pada intinya jantung bocor dapat diartikan sebagai suatu keadaan dimana terdapat lubang kecil pada sekat jantung yang merupakan kelainan struktur jantung. jantung bocor biasanya terjadi karena bawaan lahir.Hal ini dapat dipicu terlalu sering merokok, hipertensi, ataupun terkena polusi zat kimia.

Faktor Pemicu Jantung Bocor
  • Keracunan
  • Faktor genetik (keturunan)
  • infeksi pada saat kehamilan
  • Faktor lingkungan yang tidak sehat

Obat manjur Jantung bocor Alami paling Manjur yait Jelly Gamat Gold G, Terbukti lebih Manjur dalam sembuhkan Jantung Bocor

Obat manjur Jantung bocor Alami - Jelly gamat gold g dapat menjadi salah satu pilihan terbik bagi anda dalam membantu sembuhkan penyakit jantung bocor, yang sudah sangat terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit jantung bocor. sehingga kami sanbgat menyarankan anda untuk menggunakan Jelly Gamat ini sebagai Obat manjur jantung bocor alami terbaik.
 obat manjur jantung bocor alami
Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat manjur jantung bocor alami ini tidak sembarangan, karena hanya menggunakan jenis spesies golden stichopus Variegatus yaitu spesies yang paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain).

Berdasarkan Penelitian, di dalam teripang terkandung:

  •     Protein 86,8%
  •     Kalogen 80,0%
  •     Mineral
  •     Mukopolisakarida
  •     Glucasaninoglycans (GAGs)
  •     Antiseptik alamiah
  •     Chondroitin
  •     Omega-3, 6 dan 9
  •     Asam Amino
Jelly Gamat Gold G sebagai Obat manjur Jantung bocor Alami, telah banyk dirasakan oleh masyarakat yang telah mengkonsumsi Jelly gamat sebagai Obat manjur Jantung bocor Alami, sehingga kami sangat yakin bahwa Jelly Gamat memang sangat tepat anda gunakan sebagai Obat manjur Jantung bocor Alami terbaik saat ini.
Menutur Prof. Zaiton Hasaan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dalam sebuah penelitianya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolestrol, merontokan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma  kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu setelah melahirkan, karena kandungan protein dan kalogen teripang yang tinggi.

Berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam jelly gamat gold-g, diantaranya protein 86,8% ; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega-3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral; gamapeptide.Dari penjelasan di atas, sudah dapat disimpulkan bahwa jelly gamat gold-g memang sangat tepat dijadikan sebagai cara alternatif mengobati jantung bocor.

CARA PEMESANAN SMS SAJA SESUAI FORMAT PEMESANAN DIBAWAH INI !

OBM - GOLD : Jumlah Pesanan : Nama Penerima : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 085656513478

Contoh Pemesanan :

 OBM - GOLD : 3 Botol : Raihant diky : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0853.1142.XXXX Kirim Ke 085656513478

 
KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format OBM - GOLD

Obat manjur Jantung bocor Alami 

thumbnail
Judul: Obat manjur Jantung bocor Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat manjur Jantung bocor Alami, Obat manjur Jantung bocor Alami Aman, Obat manjur Jantung bocor Alami Ampuh., Obat manjur Jantung bocor Alami Jelly Gamat :

0 komentar:

Posting Komentar